Sabtu, Maret 21, 2009

Tebak, hari apa ini?

Semalaman begadang sampai jam 3.
Akhirnya tidak bisa(tidak mau lebih tepatnya) memenuhi niatan ikut belajar bersama+mengerjakan tugas storyboard buzcom.
Berkat teman2 kelompok yang baik hati (Fidiana & TiSur) tugas itu terselesaikan.
Bisa ditebak tentu tanpa campur tangan saya!
Huahahaa
Miris...miris sekali

MAAF KAWAN!+TERIMA KASIH SANGAT AMAT BANYAK!

Supaya ada sedikit(sekali) andil, saya ke kosan Tisur untuk melihat hasil kerja dua orang mulia yang telah saya sebutkan.
Tanpa komentar banyak, saya sepakat tugas itu sudah beres.
Enak kan?Tidak ada lagi yang perlu diubah.
Bukan apa2, memang sudah sesuai kok.

TAPI TAPI TAPI

saya ga langsung pulang dari kosannya si Tisur.
Kami malah ngobrol2 (yak, pasti juga sudah bisa ditebak) tentang ke-Korea-an
sambil Tisur bolak-balik ke kamar lain yang ada internetnya untuk mengirim tugas tersebut.

Tiba-tiba terdengar suara membuka pagar&pintu dari bawah.
"Yah, udah dateng",kata Tisur menyela pembicaraan seru kami.

Ya, dia memang sudah bilang temannya akan datang jam 2 sehingga dia harus berada di kosannya dan saya harus ke kosannya jika ingin menemuinya untuk mengecek tugas kelompok kami.(nah lho, terdapat berapa klausa pada kalimat di atas? kirim jawabannya ke 9817 untuk mendapatkan gaji 3 juta, 5 juta, atau 7 juta selama setahun penuh!)

Saya santai saja karena saya pikir paling2 hanya teman yang berkunjung biasa saja.
Wajah seorang wanita sebaya berkacamata menongol di pintu kamar Tisur.
Bukan cuma wajah! Apa yang dibawanya juga terlihat, sebuah kue brownies/bolu (maaf kurang jelas).
Bukan cuma itu! Dengan wajah tersenyum, tiba-tiba dia menyenandungkan,
"Selamaaat ulang tahuun~~..."

WHAT??!!!
Sontak (cieeh bahasa apa ini) saya kaget dan tidak bisa menjadi santai lagi.
Saya kikuk dan merasa tidak enak!
Sembari merasa demikian, saya membiarkan Tisur yang sumringah menyambut temannya tersebut yang ternyata tidak hanya sendiri tetapi juga bersama seorang ibu2 yang Tisur panggil Tante dan seorang lagi yang dia panggil Eyang.

WOWOWOWOWOWW
Padahal sebelumnya Tisur habis dari rumah Mita dan bertemu dengan kawan2 lainnya.
Ada yang tahu ga sih??
Apa cuma saya aja yang ga tahu??

Sebagai pembelaan diri, akhirnya saya hanya berkata,
"Lu ulang tahun?? Iiih gw ga tahu! Lu ga punya facebook sih!"

Nah lho. Facebook lah si kambing hitam nya.
HUAHAHAHAHA

Catatan :
Tentu setelah pembelaan diri itu saya langsung memberinya selamat
dan segera beranjak pergi, MASIH MERASA ADA SESUATU YANG SALAH.

SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar